Manchester City di Ambang Rekor Fenomenal, Sterling Cuek

Manchester City di Ambang Rekor Fenomenal, Sterling Cuek

Berita Bola

Manchester City di Ambang Rekor Fenomenal, Sterling Cuek

Manchester City di Ambang Rekor Fenomenal, Sterling Cuek

Agen Sabung AyamJudi Tembak Ikan –¬†ageneuroterpercaya.com – Berita Bola Pemain sayap Manchester City Raheem Sterling mengaku tidak peduli dengan peluang The Citizens yang bisa menyamai rekor fantastis Bayern Munich di kompetisi Eropa. Bagi Sterling, catatan itu tidak penting.

Manchester City meraih kemenangan 1-0 atas Newcastle United pada pertandingan Liga Premier ke-20, di St James Park Stadium, Kamis (28/12/2017) dinihari WIB. Sterling menjadi bintang untuk mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Ini merupakan kemenangan City ke-18 berturut-turut di Premier League. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyamai rekor Munich (2013/2014) yang sukses memenangi 19 kemenangan beruntun di liga papan atas Eropa.

“Tidak ada yang berpikir tentang rekaman ini. Tentu saja, ada baiknya mencatatnya di CV Anda, tapi kami harus terus menang dan itu yang terpenting, catatan hanya akan bertahan untuk waktu tertentu,” kata Sterling kepada Sky Sports.

“Saya pikir Newcastle bertahan dengan baik dan mencoba membalas dua kali, kami memberikan tendangan bebas yang konyol dan memberi tekanan pada diri kami sendiri, ini hanya menunjukkan semangat tim, bagaimana kami mendorong dan tetap bersama, tetap tenang dan menang.

Tujuan sterling berasal dari umpan brilian Kevin De Bruyne. Menurut Sterling, timnya memang memiliki banyak pemain kreatif yang bisa melakukan hal yang spektakuler.

“Ini sangat bagus, kami memiliki cukup banyak pemain di tim yang bisa memberi umpan bagus, Anda harus berlari dan sembilan dari 10 umpan, mereka akan memberi Anda bola yang bagus,” Sterling menambahkan.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City lebih kokoh menempati peringkat pertama dengan 58 poin di klasemen sementara. Sedangkan bagi Newcastle tidak bergerak dari peringkat ke-15 karena mendapat penguatan baru 18 poin.