Terkait Neymar, Presiden Prancis Beri Selamat ke Presiden PSG Kris Fathoni W

Berita Bola

Presiden Prancis Emmanuel Macron ikut memberikan komentar terkait kemungkinan Neymar pindah ke klub Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Neymar saat ini memang masih resmi jadi pemain Barcelona. Tapi pemain bersangkutan sudah menyatakan ingin pindah dan PSG, klub Prancis yang bermarkas di Paris, pun siap menebusnya seharga 222 juta euro (sekitar Rp 3,5 triliun).

Dengan reputasi Neymar sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia, yang juga memiliki popularitas besar, Macron merasa perlu memberi ucapan selamat kepada Presiden PSG Nasser al-Khelaifi saat keduanya terlibat dalam sebuah acara amal.

“Selamat! Dari yang saya tahu, telah ada kabar bagus,” ujar Macron kepada Khelaifi yang membalas dengan senyuman, seperti diwartakan¬†Reuters.
Sebelumnya Menteri Keuangan Prancis Gerald Darmanin juga sudah ikut berkomentar mengenai potensi transfer Neymar ke PSG. Ia menyambut sangat positif kemungkinan tersebut.

“Jika Neymar memang datang ke sebuah klub Prancis, kementerian keuangan akan gembira dengan pajak yang bisa ia setor di Prancis. Lebih baik buat pemain ini untuk membayar pajaknya di Prancis ketimbang di tempat lain,” kata Darmanin seperti dilansir¬†France24.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *